BIAYA PENDIDIKAN & DAFTAR ULANG

SYARAT DAFTAR ULANG

Setelah dinyatakan LULUS dan diterima sebagai santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah, santri wajib :

  1. Daftar ulang 27 Desember 2020 – 31 Januari 2021.
  2. Melunasi biaya pendidikan.
  3. Menandatangani surat perjanjian antara santri dan wali santri dengan Pondok Pesantren Husnul Khotimah.
  4. Menyerahkan formulir daftar ulang, diisi lengkap.
  5. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga 2 lembar.
  6. Menyerahkan surat rekomendasi penjurusan dari sekolah asal (khusus yang masuk ke MA).
  7. Menyerahkan fotocopy Akta Kelahiran 4 lembar.
  8. Menyerahkan surat keterangan dari sekolah yang mencantumkan NISN.
  9. Menyerahkan fotocopy legalisir ijazah 6 lembar.
  10. Menyerahkan fotokopi legalisir SKL sebanyak 2 lembar.
  11. Untuk santri asal sekolah luar negeri melampirkan surat penyetaraan ijazah dari Kemendikbud.
  • Point daftar ulang 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 bisa dikirim via pos/jasa pengiriman lain dengan alamat : PONDOK PESANTREN HUSNUL KHOTIMAH – Ds. Manis kidul Kec. Jalaksana Kab. Kuningan Jawa Barat – 45554
  • Point daftar ulang  11 diserahkan pada bulan Agustus 2021.

Berikut rincian biaya calon santri baru Pondok Pesantren Husnul Khotimah :

 

• No rekening untuk transfer biaya pendidikan (YANG SUDAH LULUS) : BNI SYARIAH 0110.82.3995 An. YAYASAN HUSNUL KHOTIMAH (Kode Bank : 427)
• Konfirmasi Transfer – Via WA :

  • 081320084521 – Titin